Rumah Sakit Mata Mencirim Tujuh-Tujuh Merupakan sebuah lembaga kesehatan yang berorientasi pada pelayanan kesehatan khusus mata.

Rumah Sakit Mata Mencirim Tujuh-Tujuh adalah pengembangan dari Klinik Mata Mencirim Tujuh-Tujuh, Yang pada operasionalnya masih terbatas.

Sehingga seiring dengan kemajuan pembangunan di berbagai aspek, serta tuntutan akan kebutuhan kesehatan mata yang semakin tinggi di tengah-tengah masyarakat.

Maka untuk itu manajemen mengambil kebijakan untuk melakukan perubahan-perubahan, baik itu pada pisik atau pun pada Sumber Daya Manusia, dan terlebih pada system pelayananan. 

Dengan tuntutan tuntutan dan kebutuhan kebutuhan akan pusat layanan kesehatan mata yang terbaik di era modern ini.

Kami mengambil inisiatip untuk menjadi salah satu pusat kesehatan mata terbaik di kota medan, dengan melakukan teriobosan perubahan pada lembaga dari Klinik Mata menjadi RUmah Sakit Tipe C disertai berbagai perubahan sesuai kebutuhan masyarakat. 

Pada aspek peralatan medis mata, Rumah Sakit Mata Mencirim Tujuh-Tujuh selalu mengikuti perkembangan kemajuan teknologi terkini, sehingga selalu melakukan Up Date tentang perbaruan alat.

Pembaruan alat tentu harus diikuti dengan kemampuan Sumber Daya Manusia, dan kami selalu mengirimkan dokter dan perawat untuk belajar ke lembaga kesehatan mata baik dalam dan luar negeri.

Begitu juga dengan system layanan penunjang, kita selalu melakukan perbaikan-pernbaikan dengan menerapkan Sistem Informasi Rumah Sakit (SIRS).

Saat ini, Rumah Sakit Khusus Mata Mencirim 77 membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd.mencirim77@gmaill.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇