Amanah Daycare adalah lembaga yang fokus pada konsep pengawalan dan pengayaan tumbuh kembang anak dengan tujuan menyukseskan pola pendidikan dan pengasuhan anak dari ibu pekerja. Yang awalnya didirikan berdasarkan fenomena kebutuhan yang ada atas diri ibu bekerja.
Hubungi Amanah

Sebelum fokus mendirikan Amanah Daycare, Yuni S. Hutasuhut dulunya adalah seorang karyawan di salah satu bank syariah di Medan. Yuni yang saat itu harus bekerja sekaligus menjadi seorang ibu, merasakan sendiri sulitnya mencari pengasuh yang mampu menjaga anak yang mengedepankan tanggung jawab atas tumbuh kembang anak dengan baik. Berangkat dari ide tersebut, pada 2015 Amanah Daycare mulai digagas dan diuji coba dengan mengambil pola asuh metode bermain edukatif pada anaknya sendiri. Dimana memanfaatkan rumah pribadi sebagai cikal bakal tempat penitipan anak (Daycare).
Amanah Daycare terus menerus mengadakan perbaikan dan pengembangan pada pola pengasuhan. Pada September 2018, Amanah Daycare memasukan konsep STIFIn sebagai basis pengasuhan. Dengan adanya STIFIn, pola asuh anak yang dulunya hanya mengusung pola bermain edukatif kini ditambah sebuah keunikan baru berupa penerapan metode pengasuhan yang didasarkan pada kondisi genetik dan mesin kecerdasan anak. Sehingga setiap muatan pendidikan mulai dari konsep, gaya bicara, permainan edukasi hingga komunikasi terhadap anak diubah berdasarkan tipe kecerdasan anak.

Di akhir tahun 2019, Amanah Daycare cukup kewalahan karena adanya pandemi covid-19. Permintaan akan jasa pengasuhan dengan sistem pengasuhan yang fokus di Rumah Amanah, dirasa tidak lagi memungkinkan untuk dipertahankan. Operasional Daycare dipandang sebuah bisnis yang mengkhawatirkan akan kesehatan anak dan staf Amanah Daycare sendiri. Akhirnya Pada November 2019, diputuskan untuk mentransformasi service yang ada dari sistem daycare menjadi home care. Program ini disebut sebagai service daycare "Goes to Customer’. Yakni tim pekerja yang disebut juga educator/edufator Amanah, hadir dirumah orang tua untuk mengasuh dan mendidik anak. Program ini cukup efektif menjawab tantangan untuk tetap menyediakan jasa penitipan anak dengan mengurangi kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan.
21 April 2020, Amanah Daycare melihat peluang lain, ditengah pandemi ternyata kebutuhan ibu pekerja tidak hanya untuk service pengasuhan dan tumbuh kembang saja. Melainkan juga dapat berperan pada aspek pendidikan formal yang sedang kembali ke rumah. Maka Amanah Daycare berusaha melebarkan sayapnya dengan menyediakan program les privat untuk anak usia sekolah dengan tetap menggunakan sistem ‘goes to customer’. Program privat les(Home Education) dari Amanah Daycare ternyata cukup diminati dan telah membantu banyak orang tua dalam pendampingan belajar dan mendidik anak selama sistem daring di sekolah.

Selanjutnya pada perkembangannya lagi di 21 April 2021, Amanah Daycare melihat lagi peluang lain di sisi psikologis hubungan anak dan orangtua yang banyak beraktivitas di rumah. Ternyata sistem kembali ke rumah dalam bentuk belajar formal dan bekerja formal membawa keadaan disharmoni. Banyak orangtua dan anak tidak siap beradaptasi dengan keadaan. Amanah Daycare pun merancang sebuah paket program konsultasi, training, coaching dan edukasi holistic dengan menetapkan AMANAH DAYCARE sebagai sentra edukasi berbasis genetic. Demikianlah sejak saat itu Amanah terus berencana untuk siap menjadi mitra terbaik orangtua dalam mengawal tumbuh kembang anak dan berkontribusi pada sisi pendidikan formal yang ada.

Saat ini, Amanah Education membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0831 9677 4112.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇