English
DNR was founded as a pharmaceutical and medical distribution company in 1963. Over the next few decades, DNR has commited to building an infrastructure network connecting Indonesia’s vast archipelago.

With the infrastructure in place, developed throughout the years, DNR has grown and expanded, forming a corporation with businesses in IT, freight forwarding, third party logistics, e-commerce fulfillment, and last mile solutions. Backed by proprietary IT processes, DNR has evolved to becoming the first and only integrated end-to-end supply chain solutions provider, enabling both offline and online retail among its dynamic customer base.

Mission:
01. To provide efficient distribution and logistics services for our clients
02. To provide customizable supply chain solutions through tech innovation
03. To empower and enable our clients’ market position through nationwide coverage

Core Competencies:
01. Superior Sales & Distribution Network
We have an extensive distribution network of 32 branches and 15 sub-branches across Indonesia. Backed by a team of over 1,100 sales personel, we directly cover more than 100,000 outlets.

02. Strong Organization
Our organization is composed of proven executives and managers with over 20 years of experience in the distribution and logistics sectors. We believe in empowering human resource as the core foundation of our operations.

03. Diversified Industries
Since DNR’s establishment in 1963, DNR has been able to maintain financial austerity and leadership. Achieved through solid operations and transparency, DNR Corporation has diversified into other supply chain industries and has positioned itself as the first and only integrated end-to-end supply chain provider in Indonesia for both offline & online retail.

04.Advanced Information Technology
Our proprietary IT solutions enable the seamless integration of both offline and online processes. DNR Corporation provides flexibility and transparency to all our clients.

Vision:
Simplifying Supply Chain for all
We believe in the simplification of processes. By combining various offerings from our business units, we envision an integrated set of supply chain solutions best suited and tailored for our clients' needs. Backed by tech integration, we provide simplified supply chain solutions for all.

Indonesia
DNR didirikan sebagai perusahaan distribusi farmasi dan medis pada tahun 1963. Selama beberapa dekade berikutnya, DNR berkomitmen untuk membangun jaringan infrastruktur yang menghubungkan kepulauan Indonesia yang luas.

Dengan infrastruktur yang ada, yang dikembangkan selama bertahun-tahun, DNR telah tumbuh dan berkembang, membentuk sebuah perusahaan dengan bisnis di bidang TI, pengiriman barang, logistik pihak ketiga, pemenuhan e-commerce, dan solusi jarak jauh. Didukung oleh proses TI yang eksklusif, DNR telah berkembang menjadi penyedia solusi rantai pasokan end-to-end terintegrasi pertama dan satu-satunya, yang memungkinkan ritel offline dan online di antara basis pelanggannya yang dinamis.

Misi:
01. Untuk menyediakan layanan distribusi dan logistik yang efisien bagi klien kami
02. Memberikan solusi rantai pasokan yang dapat disesuaikan melalui inovasi teknologi
03. Untuk memberdayakan dan mengaktifkan posisi pasar klien kami melalui cakupan nasional

Kompetensi inti:
01. Jaringan Penjualan & Distribusi Unggul
Kami memiliki jaringan distribusi yang luas dengan 32 cabang dan 15 cabang pembantu di seluruh Indonesia. Didukung oleh tim yang terdiri lebih dari 1.100 tenaga penjualan, kami secara langsung mencakup lebih dari 100.000 outlet.

02. Organisasi yang Kuat
Organisasi kami terdiri dari para eksekutif dan manajer terbukti dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di sektor distribusi dan logistik. Kami percaya pada pemberdayaan sumber daya manusia sebagai landasan utama operasi kami.

03. Industri yang Terdiversifikasi
Sejak berdirinya DNR pada tahun 1963, DNR telah mampu mempertahankan penghematan keuangan dan kepemimpinan. Dicapai melalui operasi yang solid dan transparansi, DNR Corporation telah melakukan diversifikasi ke industri rantai pasokan lainnya dan memposisikan dirinya sebagai penyedia rantai pasokan end-to-end terintegrasi pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk ritel offline & online.

04.Teknologi Informasi yang Maju
Solusi TI milik kami memungkinkan integrasi proses offline dan online tanpa hambatan. DNR Corporation memberikan fleksibilitas dan transparansi kepada semua klien kami.

Penglihatan: Menyederhanakan Rantai Pasokan untuk semua

Kami percaya pada penyederhanaan proses. Dengan menggabungkan berbagai penawaran dari unit bisnis kami, kami membayangkan serangkaian solusi rantai pasokan terintegrasi yang paling sesuai dan disesuaikan dengan kebutuhan klien kami. Didukung oleh integrasi teknologi, kami memberikan solusi rantai pasokan yang disederhanakan untuk semua.

Saat ini, DNR Corporation membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

1. Marketing Executive untuk wilayah Medan, Bandung, Surabaya, dan Semarang
2. Area Sales Manager untuk wilayah Medan, Semarang, dan Pekanbaru

Jika Anda memenuhi kualifikasi atau mengenal seseorang yang memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan CV terbaru Anda ke: yestiar.985@dnr.id cc: dnr.recruitment@gmail.com dengan Subject: ME/ASM Penempatan – Nama).

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇