FLASHCOM INDONESIA merupakan salah satu perusahaan terkenal, terunggul, dan terdepan di Indonesia yang bergerak dibidang kursus & pelatihan komputer.

Dengan semangat membangun Negeri tiada henti, perusahaan secara berkelanjutan mengambil peranan dalam menginspirasi, dan menggerakkan Indonesia. Kami selalu berupaya melaksanakan tanggung jawab kepada Masyarakat luas dibidang pendidikan, dengan tujuan membangun kapasitas serta memberikan kesempatan bagi Masyarakat untuk berkembang dan memperoleh peluang yang lebih berkualitas.

Adapun seluruh trainer berangkat dari akademisi dan praktisi yang profesional, serta berpengalaman pada masing-masing bidang. Proses seleksi dilakukan dengan standarisasi, dengan tujuan untuk mendapatkan tenaga pengajar yang sesuai kualifikasi dan kompetensi. Setiap pengajar diwajibkan lulus program sertifikasi Nasional maupun Internasional, serta lulus tes tertulis dan tes praktik.

VISI: IT training provider yang terkenal, terunggul, dan terdepan

MISI: Materi menyesuaikan kebutuhan siswa dan dengan Jadwal yang Fleksibel

Culture: Budaya perusahaan selalu mengedepankan attitude, skill, and knowledge. Pelaksanaannya, setiap insan perusahaan dituntut untuk menerapkan standart perilaku yang ditetapkan oleh perusahaan. Dalam melakukan operasional bisnis, kami senantiasa patuh terhadap prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate), seraya terus memastikan bahwa perusahaan berjalan sesuai prinsip manajemen modern yang lebih efektif dan efesien, dengan selalu menerapkan prinsip fast response, active, and creative.

Saat ini, Flashcom Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:











Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇