PT Panca Budi Pratama merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang kantongan plastik. Dengan berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun, Panca Budi telah dikenal baik oleh pelanggan, khususnya distributor, agen, grosir, toko dan pemakai akhir. Panca Budi dikenal karena kualitas produk yang tinggi, spesifikasi produk yang dapat ditentukan oleh para pelanggan sendiri, harga yang kompetitif dan pelayanan pengiriman yang cepat.

Sejarah Panca Budi dimulai dari sebuah kegiatan usaha distribusi skala kecil dalam jangkauan lokal yang dirintis oleh Djonny Taslim sejak tahun 1979 di Jakarta. Dengan konsistensi usaha dari waktu ke waktu, saat ini Panca Budi telah berkembang menjadi salah satu pemimpin pasar produk kantongan plastik dengan selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan sebagai dorongan bisnis.

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, kini Panca Budi telah memiliki tenaga Pemasaran, Penjualan dan Pengiriman yang mampu melakukan distribusi ke seluruh wilayah pemasaran untuk merealisasikan tujuan bisnis sebagai perusahaan distribusi pilihan di seluruh nusantara, yang pada gilirannya mengglobal hingga ke mancanegara.

Saat ini, PT Panca Budi Pratama membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

SUPIR

Dengan kriteria sebagai berikut :
1. Pria usia min. 21 maks. 35 tahun
2. Pendidikan min. SMA/SMK/Sederajat
3. Memiliki pengalaman min. 1-2 tahun
4. Memiliki SIM B1 Umum
5. Memiliki kepribadian yang baik, jujur,dan santun
6. Menguasai area Medan

Kirimkan lamaran anda, CV, foto KTP, SIM B1, pasphoto terbaru ke email :
recruitment.mdn@pancabudi.com atau antar langsung lamaran anda, CV, Fotocopy KTP, Fotocopy SIM, pasphoto terbaru Uk. 4×6.
ke Alamat:
PT. Panca Buana Plasindo/PT Panca Budi Pratama
Jalan Mesjid No. 142, Desa No.5, Paya Geli, 
Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇