MIS LUQMAN AL-HAKIM merupakan salah satu sekolah Madrasah Ibtidaiyah  yang ada di polonia tepatnya yaitu di Pondok Pesantren hidayatullah jl. Sejati Baru, kelurahan  Sari rejo kecamatan Medan polonia kota Medan.

MIS LUQMAN AL-HAKIM berdiri pada tahun 2015 dan memperoleh izin pada tahun 2017 diawal berdirinya MIS LUQMAN ALHAKIM hanya dapat menerima 13 siswa ,namun ditahun ke 6 ini MIS. LUQMAN AL-HAKIM telah dapat menampung kurang lebih 140 siswa dan Alhamdulillah Pada tahun 2020 MIS LUQMAN AL-HAKIM telah di Akreditasi dengan Nilai B.

MIS LUQMAN AL-HAKIM memiliki Keunggulan diantaranya adalah berada dikawasan pondok Pesantren Hidayatullah  yang setiap harinya senantiasa bernuansa Religius, memiliki lingkungan dan area bermain yang luas yang membuat anak-anak selalu nyaman untuk bermain, lingungan MIS LUQMAN AL-HAKIM juga berada pada kawasan yang jauh dari jalanan umum sehingga keamanan anak dapat terjaga dengan baik, selain itu MIS LUQMAN AL-HAKIM juga memiliki para guru yang sebagian besar adalah Lulusan dari Pondok Pesantren dan hal ini adalah sebagai pendukung untuk mewujudkan visi Misi sekolah .

Adapun Visi MIS LUQMAN AL-HAKIM adalah terwujudnya generasi yang berakhlaq qurani peduli dan cinta lingkungan.

Adapun Misi MIS LUQMAN AL-HAKIM adalah
- Membentuk generasi Robbani yang berakhlaq mulia, cerdas dan trampil
- Menyebar luaskan konsep dan model Pendidikan Islam melalui silaturahim dan komunikasi
- Melakukan berbagai Inovasi dalam pengembangan Proses KBM dan pengelolaan sekolah

Saat ini, Pondok Pesantren Hidayatullah membuka lowongan kerja di Deli Serdang, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Kantor Kepala Madrasah Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Medan
Jl. Hidayatullah, Desa Bandar Labuhan, Kec. Tj. Morawa, Kab. Deliserdang

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇