PT. Mulia Daya Mandiri atau MDM merupakan salah satu perusahaan yang berdiri sejak 11 September 2013 yang bergerak dalam melayani kebutuhan pelanggan di bidang perdagangan barang dan jasa, alat komputer, telematika, konstruksi dan material alam dengan selalu memberikan dukungan terbaik yang menjadikan MDM dapat dipercaya akan kualitas kerja serta komitmetnya dalam memenuhi kepuasan pelanggan.

Visi:
Menjadikan PT. Mulia Daya Mandiri sebagai perusahaan yang terkemuka dalam bidang perdagangan dan jasa alat computer, telematika dan pelaksana jasa konstruksi yang dapat diterima serta diakui secara nasional maupun internasional.

Bidang Usaha:
Seiring dengan perkembangan teknologi di dunia bisnis, kami MDM menawarkan “solusi” bagi perusahaan yang ingin meningkatkan kinerja dan profitabilitas usahanya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang tepat guna dan mengikuti kebutuhan penggunanya.

Saat ini, PT Mulia Daya Mandiri membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: queenia.ptmdm@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini: