PT Barokah Amanah Sentosa Indonesia (BAS Indonesia) merupakan perusahaan jasa / outsourcing yang memiliki line of business dalam bidang Recruitment, HR Management & Training.

Seiring berjalannya perkembangan bisnis dan meningkatnya permintaan terkait pemenuhan SDM yang handal dan profesional dalam suatu perusahaan, kami memberikan jasa Business Process Outsourcing.

Kami membantu perusahaan Anda dalam mengoptimalkan proses rekrutmen beserta administrasinya sehingga perusahaan Anda dapat fokus pada pengembangan SDM untuk peningkatan produktivitas.

Kami melakukan pencarian kandidat, screening awal, tes interview, hingga melakukan reference checking terhadap kandidat-kandidat yang terpilih.

Dengan Solusi Outsourcing yang kami berikan, kami berkomitmen dalam menyediakan SDM terbaik dan juga sekaligus menghemat recruitment cost dengan merubah fix cost menjadi variable cost sehingga Perusahaan Anda semakin sukses kedepannya.

Saat ini, PT Barokah Amanah Sentosa Indonesia (BAS Indonesia) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇