PT. Andalan Mitra Prestasi merupakan salah satu perusahaan Penyedia Dan Penempatan Jasa Tenaga Kerja Dalam dan Luar Negeri serta melakukan pelatihan dan uji kompetensi tenaga kerja.

Komisaris dan Direksi Perusahaan PT. Andalan Mitra Prestasi sudah cukup berpengalaman di bidang penempatan jasa tenaga kerja sejak tahun 1993 yang diawali sebagai Pimpinan cabang untuk wilayah Propinsi Sumatera Barat, Propinsi Jambi dan Propinsi Bengkulu.

Sejalan dengan regulasi dan pengalaman di bidang ketenagakerjaan maka pada tahun 2000, kami mendirikan Perusahaan sejenis bernama PT. Andalan Mitra Prestasi.

Perusahaan PT. Andalan Mitra Prestasi diresmikan oleh Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia yang diwakili oleh Direktur Jendral Penempatan Tenaga Kerja Luar Negeri Kemenakertrans RI yang dihadiri oleh Duta Besar Indonesia Malaysia dan Gubernur Sumatera Barat serta Pejabat penting lainnya.

Sejak berdirinya, PT. Andalan Mitra Prestasi, Alhamdulillah kami terus berkembang dan bahkan telah memiliki 20 kantor cabang yang tersebar di berbagai Provinsi di wilayah Indonesia dan mayoritasnya kantor cabang telah merupakan aset Perusahaan.

Pada mulanya, PT. Andalan Mitra Prestasi hanya berusaha di bidang Penyediaan dan Penempatan Jasa Tenaga Kerja, namun sejalan dengan berkembangnya regulasi maka kegiatan Perusahaanpun selain Penempatan juga melakukan kegiatan di bidang pelatihan dan sebagai tempat uji kompetensi bagi tenaga kerja baik untuk tenaga kerja dalam negeri maupun bagi tenaga kerja yang akan bekerja ke luar negeri.

Disamping berkembang di dalam negeri, manajemen PT. Andalan Mitra Prestasi juga mengembangkan usaha yang sama di tingkat global, sehingga pada tahun 2008 manajemen mendirikan perusahaan di Kuala Lumpur Malaysia dengan nama Andalan Mitra Prestasi Sdn Bhd. yang kegiatan usahanya dibidang konsultan ketenagakerjaan dan general trading. Sejalan dengan pengembangan kegiatan usaha, Manajemen PT. Andalan Mitra Prestasi juga mendirikan anak Perusahaan sesuai kebutuhan untuk mendukung dan memperkuat kegiatan usaha Perusahaan induk PT. Andalan Mitra Prestasi.

VISI:
Menjadi Perusahaan Jasa di bidang Ketenagakerjaan yang handal dan mampu Menjembatani Tenaga Kerja Indnesia ke Dunia Kerja Dalam Dan Luar Negeri secara Profesional, Efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan User

MISI:
Menjadi Salah Satu Perusahan Jasa Tenaga Kerja yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat kecil.
Membantu pemerintah dalam mencari peluang kerja di Luar Negeri maupun Dalam Negeri bagi Tenaga Kerja Indonesia.
Ikut menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia.
Memberikan Kontribusi kepada stock holders, karyawan, Masyarakat dan Pemerintah.
Mengembangkan / meningkatkan kemampuan SDM Tenaga Kerja Indonesia yang dikirim melalui program Pelatihan agar mampu bersaing di Pasar Global yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi Positif dan Signifikan kepada Bangsa dan Negara

MOTO PERUSAHAAN: “ MELAYANI DAN MENJEMBATANI TENAGA KERJA KE DUNIA KERJA ”

TUJUAN PERUSAHAAN & TUJUAN BISNIS:
Tujuan Perusahaan (Corporate Objectives)
Menjadi salah satu Perusahaan Jasa di Bidang Ketenagakerjaan yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat kecil.
Membantu Pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan.
Meningkatkan  efektifitas  dan  efisiensi  pemanfaatan  Sumber  daya manusia melalui program pelatihan tenaga kerja sehingga mampu menjadi tenaga kerja yang kompeten dengan memiliki skill, beretos kerja, berdedikasi yang akhirnya mampu berperan serta di semua sektor ekonomi guna mencapai kesejahteraan lahir batin.

Tujuan Bisnis (Business Objectives)
Memberikan kontribusi kepada stakeholders, karyawan, masyarakat dan Pemerintah.
Ikut menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia.
Menjadi salah satu Perusahaan Jasa di Bidang Ketenagakerjaan  yang handal dan profesional di Indonesia maupun di Luar Negeri.
Mengembangkan kemampuan SDM Indonesia agar mampu bersaing di Pasar global dan dapat memberikan kontribusi yang optimal kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Saat ini, PT. Andalan Mitra Prestasi membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@andalanmitraprestasi.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar 
atau berkas bisa diantar langsung ke:
PT. ANDALAN MITRA PRESTASI Cabang Medan
Jl. Merak No 21, Sei Sikambing B, Medan, 20122
Note:
Lamaran diterima paling lambat 22 Maret 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇