PT Radio Pesona Ciptaswara yang dikenal dengan RADIO RPC 105,4 FM atau RPC-FM adalah radio siaran yang berkiprah dijalur FM pertama di Kota Binjai, Sumatera Utara. Siaran percobaan dilakukan pada 2 Desember 1992 dan sejak Maret 1993 dilakukan siaran komersil.

Kehadiran RPC-FM dikala itu disambut dengan antusias oleh masyarakat pendengarnya, mengingat positioning dan format siaran yang sangat tajam, khususnya dalam melayani khalayak pendengar masyarakat mayoritas kelas menengah kebawah.

Dengan format musik 80% adalah DANGDUT menyesuaikan kepada selera khalayak sekita membuat RPC-FM sangat cepat dan meroket digemari oleh masyarakat pendengarnya dan selalu eksis keberadaannya. Karena format musik yang demikian besar itu RPC-FM menamakan diri sebagai "BANDAR MUSIK DANGDUT" pertama di Pulau Sumatera.

Mengapa demikian? Kota Binjai yang hanya berjarak 22 km dari Kota Medan dikelilingi oleh perkebunan tebu, kelapa sawit, coklat serta tidak jauh dari lautan. Profesi masyarakat pada umumnya adalah sebagai pegawai kantor, perkebunan, bertani serta nelayan dan masyarakat itulah yang dilayani radio RPC-FM Binjai.

Mengingat pelayanan RPC-FM yang tetap konsisten kepada masyarakat pendengarnya dan mayoritas penduduk disekelilingnya itu, keberadaan RPC-FM, baik secara lokal dan emosional akan selalu tetap terikat.

ITULAH... RADIO RPC 105,4 FM... MENGAJAK ABANG DAN PUAN DISEJANGKAU SIAR, DAPAT BERGABUNG BERSAMA KAMI, Terima Kasih.

Saat ini, PT Radio Pesona Ciptaswara membuka lowongan kerja di kota Binjai, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT Radio Pesona Ciptaswara
Jl. Mesjid Baiturrahman No.43, Berngam, Kec. Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20743

Note:
Lamaran diterima paling lambat 31 Agustus 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇