PT Victoria Care Indonesia Tbk adalah perusahaan manufaktur, yang menyediakan berbagai produk kosmetik dan perlengkapan mandi terbaik di Asia. Perjalanan kami dimulai pertama kali pada tahun 1988 ketika mulai berjualan dan mendistribusikan produk kosmetik dan wewangian. Perusahaan ini dimulai hanya dengan 5 orang rekan kerja, dan mengalami perkembangan yang begitu pesat seiring berjalannya waktu. Pada tahun 2010, kemudian mengambil alih PT Victoria Care Indonesia yaitu sebuah perusahaan Kosmetik dan Perlengkapan Mandi yang telah didirikan sejak tahun 2007 untuk mendukung bisnis agar berkembang. 

Adapun Divisi Bisnis Internasional yang berlaku untuk pasar global, perseroan ini telah mengekspor sebagian besar produknya ke negara-negara Asia. Tujuan ekspor utama di Asia adalah Jepang, Cina, Korea, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Hong Kong. Dengan perhatian terhadap perubahan kebiasaan dan gaya hidup masyarakat di era ‘New Normal’ sebagai dampak global yang besar dari Covid-19, maka PT Victoria Care Indonesia Tbk telah berpikir lebih jauh ke depan dan mengembangkan berbagai produk perawatan tubuh dengan konsep ‘gaya hidup bersih dan higienis’.

Saat ini, PT Victoria Care Indonesia Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0821 6207 1293 (Eflin) atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Victoria Care Indonesia Tbk
Jl. Gatot Subroto, Komplek Tomang Elok Blok B No. 102, Medan Sunggal

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇