Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) adalah kuasa bendahara umum negara untuk menyalurkan dana dari kas negara ke beberapa satuan kerja di bawah kemeterian/lembaga lain ataupun di bawah  kemeterian keuangan sendiri.

Secara struktural KPPN bekerja di bawah direktorat jenderal perbendaharaan kementerian keuangan, namun bertanggung jawab langsung kepada Kepala kantor wilayah.

Secara umum tugas KPPN ini sangat penting, karena bertanggungjawab untuk menjadi wakil bendahara umum dalam menyalurkan dan membebankan biaya apapun yang ada di dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara.

Saat ini, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) membuka lowongan kerja di kota Sidikalang, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: surel.kppn119@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)
Jl. Sisingamangaraja No. 69A, Batang Beruh, Sidikalang, Sumatera Utara

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇