Pada rentang waktu 2017-2019, Asuransi Asoka Mas mengalami transformasi yang cukup cepat menjadi PT. Asuransi Etiqa Internasional Indonesia.

Komitmen dan visi yang kami utamakan untuk membawa prinsip Etiqa Way ke Indonesia, yakni untuk mengimplementasikan asuransi berdasar kemanusiaan, dengan menempatkan nasabah di atas kebijakan.

Mempermudah masyarakat dalam mengakses produk proteksi yang dibutuhkan, kami berfokus untuk mengembangkan produk dan layanan terbaik bagi Anda, dengan menggunakan peran teknologi yakni transaksi secara online.

Visi Perusahaan

Menjadi perusahaan yang bermakna dan bermanfaat, yang selalu megutamakan kepentingan pelanggan dan masyarakat, dengan cara menyediakan perlindungan asuransi untuk masyarakat luas atas kegiatan usaha, kepemilikan harta maupun orang-orang yang mereka kasihi.

Misi Perusahaan

Memberikan pelayanan secara cepat dan mudah disertai dengan solusi terbaik untuk kepentingan pelanggan. Cepat untuk mendapatkan perlindungan dan mudah saat terjadi klaim.

Menerapkan pendekatan teknologi dan digital di semua bidang agar pelayanan yang diberikan kepada pelanggan lebih baik dan efisien.

Menciptakan iklim kerja yang kondusif untuk melahirkan pola pikir yang kreatif, inovatif dan berkeinginan untuk maju pada setiap karyawan, untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan dan kehidupan.

Saat ini, PT Asuransi Etiqa Internasional Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

UNDERWRITING STAFF (PENEMPATAN: CABANG MEDAN)   

Kualifikasi:
– Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Underwriting
– Pendidikan minimal S1 segala jurusan (diutamakan jurusan Asuransi Umum dan Matematika)
– Jujur, disiplin, teliti, tegas & mampu bekerja dalam tim atau secara individu
– Diutamakan mempunyai kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis
– Dapat bekerja secara team
– Bersedia ditempatkan di Kantor Cabang Medan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@etiqa.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇