PT. Comodo Matic Decentralized merupakan salah satu perusahaan Global Pertama di Sumatera Utara yang mengeluarkan koin crypto yang dalam bentuk comodo coin.

Selain mengeluarkan koin crypto PT.CMD juga bergerak dalam bisnis Perdagangan Besar Piranti Lunak, Perdagangan Suku Cadang Elektronik dan Aktifitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan melalui Internet (E-Commerce) yang beralamat di Jalan Gagak Hitam No.6A Medan Sunggal, Sumatera Utara.

Saat ini, PT Comodo Matic Decentralized (CMD) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Walk In Interview
Jam 8.00 - 12.00 WIB
Jam 13.30 - 16.30 WIB

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT.CMD
Jl. Ringroad Gagak Hitam No. 6 A Medan
Dekat Lampu Merah Simpang Sunggal
Di Sebrang Mandiri Syariah Ringroad
IG : @cryptonewsina

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0813 6015 9506.

Note:
Apabila iklan ini masih tayang, maka lowongan masih tersedia. No SMS, kami hanya memberikan peluang pekerjaan kepada yang serius mau berkerja dan membawa surat lamaran secepatnya. Tanpa surat lamaran tidak akan kami proses!!!

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇