WE+ merupakan platform digital yang mendukung pengembangan asuransi mikro di Indonesia , berpartner dengan lebih dari 20 asuransi terkemuka. WE+ memberikan akses secara optimal dengan menghubungkan asuransi kepada customer secara langsung dengan pelayanan digital.

WE+ menyediakan berbagai asuransi mikro mulai dari demam berdarah, kecelakaan diri, travel, kendaraan,dan berbagai asuransi pilihan. Pengajuan pembelian asuransi melalui platform WE+ tetap akan diteruskan dan disetujui oleh masing-masing asuransi secara langsung. Polis asuransi dikeluarkan langsung oleh perusahaan asuransi dan dikirim langsung kepada customer. Pengajuan klaim menjadi mudah karena customer langsung dapat menghubungi asuransi terkait.

Nikmati berbagai promo yang disediakan oleh WE+ dan rasakan kemudahan untuk melindungi dirimu dan orang tersayang hanya dengan sentuhan di layar ponsel ataupun melalui kursor di laptopmu.

Saat ini, We+ membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: yusuf@weplus.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇