Fedia Studio merupakan salah satu agensi pemasaran digital yang berfokus pada pengelolaan dan pengembangan kehadiran online merek atau perusahaan pada media sosial.

Sebagai social media agency, Fedia Studio dapat membantu klien mereka dalam berbagai hal seperti mengembangkan strategi media sosial, menciptakan konten yang menarik, mengelola akun media sosial, memantau kinerja kampanye, dan melakukan analisis data untuk meningkatkan keefektifan kampanye di media sosial.

Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Fedia Studio Medan untuk meningkatan kualitas pelayanan.

Fedia Studio juga dapat membantu klien mereka dalam memilih platform media sosial yang tepat untuk bisnis mereka, serta membantu dalam membangun audiens yang lebih besar dan terlibat di media sosial.

Agensi ini berfokus pada mengoptimalkan kehadiran media sosial klien mereka untuk meningkatkan kesadaran merek, meningkatkan loyalitas pelanggan, dan meningkatkan penjualan.

Saat ini, Fedia Studio (Fedia Interior & Architect) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: fedia.hrd@gmail.com dengan subjek: Posisi yang dilamar_Nama.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇