Bank Muamalat merupakan salah satu bank pertama di Indonesia yang berbasis syariah dan didirikan pada tanggal 1 November 1991. Bank ini didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Selain itu, bank ini juga selalu membuka Lowongan Kerja Bank Muamalat untuk meningkatkan pelayanan.

Sejak didirikan, Bank Muamalat telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dan saat ini memiliki lebih dari 300 kantor cabang dan lebih dari 6.000 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia. Bank Muamalat juga telah menerima berbagai penghargaan atas kontribusinya dalam pengembangan industri perbankan syariah di Indonesia.

Sebagai bank syariah, Bank Muamalat memastikan bahwa semua produk dan layanannya sesuai dengan prinsip-prinsip syariah yang telah ditetapkan oleh Majelis Ulama Indonesia. Dalam hal ini, Bank Muamalat memastikan bahwa semua transaksi yang dilakukan oleh nasabahnya tidak melanggar prinsip-prinsip syariah, seperti larangan riba dan spekulasi.

Selain itu, Bank Muamalat juga memiliki komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada nasabahnya dengan menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan syariah yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Bank Muamalat juga menempatkan pentingnya pelayanan dan kepuasan nasabah sebagai salah satu prioritasnya dalam menjalankan bisnis perbankannya.

Since the Grand Launching of the Ayo Hijrah campaign which was held on 8 October 2018 ago, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. more active in inviting people to emigrate, especially in terms of banking services. The following is complete information about the Ayo Hijrah campaign. 

Saat ini, MAPLE (Muamalat Hijrah People) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Mulia Teller

Kualifikasi:
Pria/Wanita berusia maksimum 23 tahun
Berpenampilan menarik
Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
Tinggi badan pria min. 160 cm dan wanita 155 cm
Memiliki skill service oriented yang tinggi
Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Benefits:
Uang Saku,
Tunjangan Transport,
Tunjangan Frontliner,
BPJS (Kesehatan, JKK,JKM),
THR,
Beasiswa.

Placements:
KCU Lampung Branch
Metro Sub Branch (Lampung)
Boyolali Sub Branch
Medan Branch
Sunan Giri Rawamangun Sub Branch

Info Grafis:




Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@bankmuamalat.co.id dengan subjek: Mulia - Teller [Penempatan]. Contoh: Mulia Teller – Lampung.

Note:
Pendaftaran pelamaran paling lambat 30 Mei 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇