PT. Binatama Sentra fajar atau BSF Cargo merupakan perusahaan yang didirikan di Medan pada 15 April 1993. Perusahaan ini bergerak di bidang kurir profesional, layanan pindahan, layanan pengiriman, kargo, hingga manajemen gudang.

BSF Cargo didirikan oleh Suhardi Sara, seorang professional dengan pengalaman 8 tahun dalam bidang ekspedisi ini. Berkat itu pula, BSF Cargo memiliki catatan baik karena layanan terbaiknya yang berkualitas tinggi.

Perusahaan ini mengedepankan kecepatan dalam pengantaran ke hampir seluruh wilayah di Indonesia. Karena itu, BSF Cargo memiliki jam operasional hingga 24 jam sehari dan 6 hari dalam seminggu.

Dengan begitu, BSF Cargo dapat melakukan penjemputan dan pengiriman secepat mungkin. Para pelanggan juga bisa lebih fleksibel untuk mengirim barang mereka.

BSF Cargo sendiri merupakan anggota ASPERINDO (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, POS dan Logistik Indonesia).

Saat ini, PT. Binatama Sentrafajar membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: binatama_cargo@yahoo.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. Binatama Sentrafajar
Jl. Bridgen Katamso No. 23C, Medan

Note:
Lamaran diterima paling lambat 29 Maret 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇