PT. VADS Indonesia merupakaan sebuah anak perusahaan dari TM ONE, perusahaan dan badan solusi bisnis sektor publik dari Telekom Malaysia Berhad (TM) Group.

PT. VADS Indonesia adalah mitra pilihan pelanggan dalam manajemen pengalaman pelanggan digital. Kami menyatukan proses, teknologi, dan orang-orang untuk mencapai tujuan akhir Anda.

Didirikan pada tahun 1991 dari perusahaan patungan antara IBM Global Network Services dan Telekom Malaysia Berhad (TM), dan kemudian VADS Indonesia memulai operasinya di Indonesia pada 1 Desember 2008.

Visi:
Menjadi perusahaan BPO bertaraf internasional yang mampu memberikan solusi terbaik untuk pelanggan, berbagi keuntungan dengan mitra dan menghadirkan tempat yang nyaman bagi para karyawan untuk bekerja.

Misi:
Memberikan layanan prima sesuai standar, efektif sehingga memberikan kepuasan bagi klien dan pelanggannya, mitra serta karyawannya.

Saat ini, PT. VADS Indonesia membuka lowongan kerja di kota Pematang Siantar, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: fitri.cahya@vads.co.id dengan subjek: ASC - Pilih Lokasi Kerja - No. Whatsapp.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇