ALIF (Alquran Learning and Islamic  Foundation) merupakan lembaga pembelajaran Alquran bagi anak-anak dengan strategi fun learning, bilingual (bahasa Indonesia dan bahasa inggris) dan intensive. Lembaga ini  berada dibawah naungan Yayasan Sahabat Shalawat, komunitas dakwah yang bergerak dibidang pendidikan, sosial dan entrepreneurship.

Keberadaan TKA/TPA/TQA di wilayah Jakarta ibarat cendawan di musim hujan. Hampir disetiap masjid dan musholla berdiri lembaga ini, bahkan di lembaga pendidikan formal tingkat TK s.d. Perguruan Tinggi banyak yang mendirikan, ada yang berbentuk yayasan pendidikan/sosial. Dari segi jumlah belum ada data konkrit, tapi mencapai ratusan bahkan mungkin ribuan. Namun permintaan masyarakat kota setiap tahun semakin beragam. Dengan padatnya kurikulum pendidikan formal membuat banyak anak-anak tidak mempunyai waktu belajar yang cukup di TPA/TPQ. Alif School menawarkan alternatif pembelajaran Al-Quran di wilayah ibukota, Jakarta dengan cara yang berbeda. Dengan tambahan materi dasar praktek ibadah seperti sholat, wudlu, doa harian dan pelajaran aqidah akhlaq dan sejarah,

Setiap program hadir dengan pendekatan fun learning dan didukung dengan fasilitas modern yang lengkap, serta bahasa pengantar bilingual (bahasa indonesia dan bahasa inggris) Alif School hadir sebagai wujud kontribusi untuk meningkatkan minat masyarakat baik Anak-anak, Remaja, dan Dewasa agar tertarik belajar membaca Alqur’an dan mendalami pelajaran ibadah lainnya.

Saat ini, ALIF (Al-Quran Learning and Islamic Foundation) IQRA membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

 


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrdalifquranlearning@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇