Earsound Hearing Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan pendengaran. Mulai dari pemeriksaan pendengaran, pemasangan alat bantu dengar sampai penyedia alat tes pendengaran (Instrumen Audiology).

Earsound Hearing memiliki sumber daya manusia dengan pengalaman lebih dari puluhan tahun, menjadikan Earsound terbukti mampu memberikan pelayanan yang prima guna menemukan solusi terbaik bagi anda. kepuasan anda kami utamakan dan keharmonisan hubungan yang kami bangun merupakan bukti nyata komitmen Earsound dengan tetap mengedepankan ilmu pengetahuan serta teknologi alat bantu dengar terbaik saat ini.

Misi kami adalah mengembalikan senyum kebahagiaan anda maupun orang-orang di sekitar anda dengan memberi solusi yang tepat dan manfaat bagi pendengaran anda.

Karena Earsound hadir untuk anda.

Saat ini, Earsound Hearing Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@earsoundhearing.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 30 April 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇