Berangkat dari keyakinan ini, kami melihat masih banyak tantangan untuk mewujudkan manusia Indonesia yang sehat dan menikmati hak-haknya. Hal ini antara lain nyaman dengan tubuhnya, menentukan pasangan dan jumlah anak, bebas dari kekerasan di dalam rumah tangga, pelecehan seksual, pemaksaan atau pemerkosaan, hingga menentukan masa depan.

Di Rutgers WPF Indonesia, kami bekerja bersama mitra dan individu yang memiliki satu visi dengan kami untuk mewujudkan Indonesia yang bebas dari kekerasan. Rutgers WPF awalnya merupakan World Population Foundation dan telah bekerja sejak 1997. Pada tahun 2010, WPF bergabung dengan Rutgers Nisso dan menjadi Rutgers WPF Indonesia. Penggabungan ini terjadi kedua organisasi memiliki cita-cita yang sama: Meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan menghapuskan kekerasan.

Untuk memastikan organisasi ini, yang kemudian bernama Rutgers WPF Indonesia, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dunia dan Indonesia, maka Rutgers WPF Indonesia bekerja sesuai dengan keahliannya yakni mulai dari pendidikan seksualitas komprehensif, penanggulangan kekerasan terhadap perempuan dan anak, penyediaan akses ke layanan kesehatan seksual dan reproduksi, hingga mempromosikan keberagaman dan toleransi.

Selain di Indonesia, Rutgers WPF juga beroperasi di negara-negara lain di Asia seperti Pakistan, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. Hasil dari konferensi internasional tentang populasi dan pembangunan di Kairo – Mesir pada tahun 1994, yang dituangkan dalam Cairo Programme of Action mengilhami dan menjadi panduan kerja Rutgers WPF mulai saat itu sampai sekarang yakni memberdayakan remaja, perempuan, dan kelompok marjinal lainnya agar menjadi subjek pembangunan yang berdaulat penuh atas tubuhnya sendiri.

Cita-cita besar kami terciptanya lingkungan yang kondusif (mendapat dukungan dari pemerintah dan masyarakat luas) dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang bebas dari segala bentuk kekerasan, terpenuhi hak-hak atas kesehatan seksual dan hak reproduksi yang setara dan non diskriminatif.

Saat ini, Rutgers membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE






Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@rutgets.id dengan subjek: FO_RHRN2_Sumatera Utara.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 25 Maret 2022.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇