SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua kebutuhan utama mereka, yaitu keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang.

Sos Children's Villages Indonesia, sebagai lembaga sosial non profit yang berkomitment memperjuangkan hak-hak dasar anak yang telah dan beresiko kehilangan pengasuhan dari orang tua. Bergabunglah bersama kami sebagai Face to Face Fundraiser (Tim Penggalangan Dana) untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia.

Saat ini, SOS Children’s Villages membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dan berbagai kota lain di Indonesia dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Starianus.Simatupang@sos.or.id dengan subjek: F2F Fundraiser_Medan_Umur.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/sundaytube

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇