PT. Daekyo Indonesia, melalui brand Eye Level, telah hadir di Indonesia sejak tahun 2007 untuk memberikan pendidikan nonformal berkualitas kepada anak-anak usia 4-15 tahun.

Berangkat dari kepercayaan bahwa setiap anak memiliki kemampuan dan kebutuhan akademik yang berbeda, Eye Level menawarkan skema pendidikan individual yang sistematis dengan tujuan untuk mengantarkan siswa-siswi menjadi Pemecah Masalah, Pemikir Kritis, dan Pembelajar Sepanjang Hayat.

Hingga tahun 2021, Eye Level telah memiliki 136 cabang Learning Center yang tersebar di 55 kota di 19 provinsi di Indonesia.

Semua Learning Center Eye Level menawarkan pembelajaran dengan kualitas dunia melalui program Eye Level Math, Eye Level Matematika, dan Eye Level English.

Dengan konsep pelatihan 1:1, semua instruktur Eye Level memberikan pengajaran yang sudah disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan setiap siswa untuk memberikan pengalaman belajar yang bermakna dan berdampak positif terhadap perkembangan akademis dan non-akademis mereka.

Selanjutnya, melalui skema Self-Directed Learning, siswa akan berkesempatan untuk membangun kebiasaan belajar mandiri mereka, yang nantinya akan menjadi cikal bakal tumbuhnya karakter Pembelajar Sepanjang Hayat.

Tidak hanya sampai di situ, di setiap pembelajarannya, siswa akan dilatih untuk dapat mengembangkan kemampuan Berpikir Kritis, Berpikir Sistematis, dan Berpikir Analitis untuk dapat memecahkan masalah mereka sendiri.

Dengan begini, siswa dapat berkembang secara akademis sekaligus meningkatkan kemampuan-kemampuan Abad ke-21 yang akan membuat mereka dapat bersaing dan sukses di manapun mereka berada.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman kami di www.myeyelevel.com.

Saat ini, PT. Daekyo Indonesia (Eye Level) membuka lowongan kerja di Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: excellenteducationc@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:

PT. Daekyo Indonesia (Eye Level)
Jl. Jamin Ginting No. 88 D (Disebelah dr. Praktek Religus Pinem)

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇