Agra Inti Investama merupakan salah satu perusahaan Holding Investasi dengan beragam portofolio investasi.

Dimulai dari visi dan misi yang ingin memberikan lebih kepada pembangunan ekonomi, seorang Pengusaha yang pada saat itu menjalani Perusahaan Keluarga, Irfan Mutyara mendirikan PT. Agra Inti Investama yang menjadi cikal bakal Holding Perusahaan pada tahun 1994.

Dengan pengalaman berkecimpung menjalankan Perusahaan Keluarga sejak tahun 1970an dan memiliki pengalaman di Industri Kelapa Sawit dari Hulu ke Hilir, Industri Karet, Perkayuan, Makanan (Food & Beverages), Toiletries, Kesehatan, Keuangan dan Investasi. Irfan Mutyara memiliki rekam jejak yang mumpuni di Bidang organisasi dan sosial antara lain dipercaya sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda di Sumatera Utara, Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Sumatera Utara, Ketua Kamar Dagang dan Industri Sumatera Utara dan juga dipercaya menjadi Pimpinan di beberapa Yayasan dan Organisasi Kemasyarakatan.

Saat ini kami fokus pada 3 (tiga) bidang utama yaitu Agro Industry, Property dan Keuangan.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Agra Inti Investama membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:





Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd.agracorp@gmail.com, general@agracorp.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 07 Juni 2022.
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇