Bimbingan Belajar One Science Institute (OSCI) merupakan salah satu bimbingan belajar yang beralamat di Jl. Sei Petani No. 2 Medan. Bimbingan Belajar ini sudah sangat familiar bagi siswa-siswi yang ingin mendapatkan bimbingan belajar dan persiapan mengikuti ujian masuk ke perguruan tinggi negeri yang mereka favoritkan.

Bimbel One Science Institute (OSCI) Untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Ujian PTN, seorang siswa mutlak memerlukan kemampuan plus yaitu keterampilan super dalam belajar, karena yakin dan percaya bahwa anda telah melakukan langkah-langkah persiapan pendidikan yang terencana, dengan kerendahan hati, kami dari Bimbel OSCI Medan menawarkan kerjasama dalam rangka mempersiapkan kemampuan ilmiah adik-adik menghadapi seleksi masuk pergururan tinggi negeri, ujian nasional dan ujian sekolah.

Dengan menyadari bawah setiap siswa memiliki karakter belajar sendiri, maka kami mengedepankan rasa kekeluarga didalam Bimbel OSCI dengan siswa/i. Totalitas dan sepenuh hati dalam membimbing dan memotivasi pasti menjadi nilai lebih yang dapat dirasakan setiap siswa/i.

Kami yakin dengan dukungan doa dari orangtua adik-adik, pembelajar disekolah dibarengi usaha gigih adik - adik, serta pelatihan di OSCI membuat adik-adik kami percaya dan yakin akan sukses mencapai cita-cita kelak di masa yang akan datang.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Bimbel OSCI membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan (dalam 1 file pdf) hanya melalui email: osci3medan@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Bimbel OSCI
Jl. Iskandar Muda No. 23C, Medan/
Jl. Sei Petani No. 2, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇