Damar Toba terletak strategis di tepi selatan Danau Toba, karena dapat dicapai dalam 35 menit melalui jalan darat dari Bandara Internasional Silangit dan dalam waktu 60 menit dari titik pandang utama Danau Toba seperti Sipinsur, Hutaginjang, dll. Didirikan untuk membantu merealisasikan sepenuhnya potensi pariwisata Danau Toba, Damar Toba dikelola oleh tim profesional dengan pengalaman senior sebelumnya di hotel bintang empat atau 5.

Dibuka pada awal Januari 2022, Damar Toba dengan cepat menjadi salah satu destinasi utama pengunjung atau wisatawan ke Danau Toba. Damar Toba melayani tamu dan pengunjung dengan kombinasi unik santapan elegan tepi danau Toba, akomodasi butik, dan ruang acara di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Pengalaman tepi danau terbaik diupayakan Damar Toba melalui produk-produk inovatif, suasana tepi danau yang tak terlupakan, dan layanan mengesankan.

Dengan kapasitas restoran hingga 300 kursi, Damar Toba menyediakan berbagai pilihan suasana sambil menikmati hidangan unik kami dengan pemandangan Danau Toba yang menakjubkan dari pantai Lumban Silintong. Di Damar Toba, anda bisa mendapatkan dan menikmati makanan tradisional Batak Toba yang disajikan dengan presentasi dan cita rasa internasional serta hidangan terpopuler dari berbagai negara Asia dan Barat. Beroperasi dari pukul 07.00 hingga 21.00, Damar Toba juga menyajikan kue-kue dan minuman selain menu utama untuk makan siang dan makan malam.

Hanya ada enam kamar tidur ganda berukuran 18m2 dan semuanya menghadap Danau Toba. Setiap kamar dilengkapi dengan smart TV layar datar 300mbps internet-ready, port LAN di kamar, wifi di seluruh properti, brankas yang cocok untuk laptop 15 inci, pengisi daya USB , AC, dan pemanas air sentral. Dengan meja kerja sisi jendela panjang yang menghadap ke Danau Toba, setiap kamar didesain dengan baik untuk kebutuhan pelancong berpengalaman. Semua kamar tidur bebas dari rokok.

Damar Toba juga sebagai tempat beracara (event space) tepi danau, dengan berbagai pilihan outdoor atau indoor. Pelataran dan anjungan tepi danau dengan kapasitas hingga 120 kursi ideal untuk berbagai acara spesial mulai perayaan ulang tahun, anniversaries, acara pertunangan atau pesta pernikahan yang mengesankan, hingga resepsi perusahaan. Tersedia juga Ruang VIP tepi pantai kapasitas 8-10 kursi untuk bersantap pribadi keluarga dan multi purpose hall kapasitas 60 kursi untuk berbagai kegiatan perusahaan atau grup keluarga lebih besar.

Saat anda berlibur di Danau Toba, Damar Toba juga merupakan tempat melakukan aktivitas produktif karena dilengkapi dengan internet hingga 300mbps terakses melalui Wifi atau LAN Ports.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di Balige, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Head Bar

Deskripsi Pekerjaan:
Mengembangkan dan mengusulkan menu baru, termasuk membuat, dan memelihara standar resep minuman
Perbaiki atau modifikasi menu yang sudah ada
Memberikan arahan dan kontrol pada persiapan minuman, dalam pembuatan dan proses mixology
Kontrol kualitas minuman sebelum disajikan
Memantau dan mengontrol pembelian bahan dan peralatan bar
Memastikan kebersihan dan kerapihan area bar setiap saat
Bertanggung jawab atas pengendalian costs dan inventories
Mengendalikan pengelolaan sisa bahan, sampah dan kebersihan bar
Berkolaborasi dengan tim sales & marketing dalam hal promosi
Kembangkan tim layanan terbaik, termasuk melatih anggota tim baru
Memimpin tim bar untuk konsistensi minuman

Qualifications:
Minimum 2 tahun pengalaman sebagai Head Bar di restoran atau hotel bereputasi baik
Minimum lulus pendidikan SMU atau lebih dikehendaki Diploma dibidang terkait
Berusia maksimal 32 tahun
Berpengalaman luas dalam mixology minuman
Keterampilan organisasi dan orientasi detail
Pengalaman memimpin dan mengembangkan tim

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇