PT DARA INDONESIA adalah Perusahaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja / Outsourcing Terpercaya, Memberikan Pelayanan Terbaik, Cepat Tanggap dan Up to date.

Selalu Mengedepankan sistem Transparansi, Jujur dan Bertanggung Jawab, Melakukan Penyempurnaan untuk Kompetensi dalam berbagai Bidang termasuk Pengawasan dan Pengembangan yang berkelanjutan di era milenial saat ini.

Kami Hadir untuk melengkapi kebutuhan Pemakai dalam Penyediaan Tenaga Kerja, sehingga pihak Pemakai dapat berkonsentrasi terhadap Core Bisnis Utama dan tidak terbebani dengan berbagai Jenis Permasalan Ketenagakerjaan yang ada.

Berbekal dengan Pengalaman Sebelumnya setelah hampir 3000 Tenaga Kerja yang dikelola, kami berkembang menjadi perusahaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja yang Jujur, Amanah dan Bertanggung Jawab. Sumber daya Manusia yang SIAP PAKAI Menjadi Fokus utama kami.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT Dara Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

1. Op. Loader
2. Op. Forklif
3. Mekanik
4. CS / OB
5. Buruh / Helper
6. Marketing
7. Teknisi Listrik
8. Satpam Sertifikat
9. Supir SIM BI/BII
10. Welder
11. Operator Mesin
12. ART

PERSYARATAN UMUM:
- Pria
- Max 35 tahun
- Pendidikan Min. SMA/ SMK
- Memiliki Sio / SIM BI dan BII
- Sudah Vaksin
- Wanita berpengalaman di Marketing (6)
- Bersedia tinggal di MESS (12)

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: ptdaraindonesia01@gmail.com dengan Subjek Nama_Posisi_Nomor HP atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. Dara Indonesia
Jl. Pembangungan IV No. 101 Glugur Darat II Medan (Sebelah Mushola Ar-Ridho)

WhatsApp: 0821-6310-7405.

Info Grafis:


***


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT Dara Indonesia
Jl. Pembangunan IV No. 101, Glugur Darat II (Sebelah Mushola Ar-Ridho), Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇