Berawalnya dari sebuah perusahaan perjalanan wisata yang sederhana, dan kebetulan pimpinan PT. Darul Iman Tour & Travel Bapak Maulana Andi Surya, MA mempunyai basic melayanin jamaah haji, dan setiap tahunnya Bapak Maulana Andi Surya, MA menjadi panitia dewan pembimbing ibadah umrah, jadi Bapak maulana Andi Surya, MA tertarik untuk membuka sebuah perusahaan yang sederhana karena ingin memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat muslim karna banyak masyarakat muslim yang salah memilih travel, banyak yang tertipu, banyak yang terlantar, dan banyak lagi masalah masalah yang lainnya sehingga Bapak maulana Andi Surya, MA terpanggil untuk mencoba membuka sebuah Biro perjalanan ibadah umrah dan awal mulainya dari perusahaan sederhana.

Dibuka di depan rumah Bapak maulana Andi Surya, MA yaitu didepan tempat garasi mobil.

Pada tahun 2011 kantor PT. Darul Iman Tour & Travel didirikan di depan rumah bapak Ustad H. Maulana Andi Surya, MA beralamat di jln. Pungguk gagak hitam selama 6 bulan, dan setelah sudah memiliki calon jamaah umrahkantor PT. Darul Iman Tour & Travel pindah ke sebuah ruko yang berada di alamat jln. Alfalah raya kapten muchtar basri, berdiri selama 2 tahun, setelah itu kantor PT. Darul Iman Tour & Travel pindah ke alamat Jl. Elang No. 88A Sei Kambing B, Kecamatan Medan Sunggal. Jadi hari jadi berdirinya PT. Darul Iman Tour & Travel pada tanggal 25 Februari 2012.

Pada tahun 2014 PT. Darul Iman Tour & Travel pindah kesebuah ruko yang beralamat Jl. Elang No. 88A Sei Kambing B, Medan Sunggal dan sampai saat ini. PT. Darul Iman Tour & Travel yang baru didirikan pada tahun 2012 dan sudah memiliki pengalaman 7 tahun terakhir dan memiliki beberapa karyawan yang rata rata berasal dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) dan merupakan perusahaan yang bergerak dalam penyedia jasa Tour & Travel dan sudah banyak yang diberangkatkan oleh PT. Darul Iman Tour & Travel setiap tahunnya calon jamaah umrah meningkat.PT. Darul Iman Tour & Travel memiliki izin kemenag No. 770/2017 dan Biro Perjalanan Wisata (BPW) yang sudah tersertifikasi.

Saat ini, PT Darul Iman Tour & Travel membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: darulimanhalaltour@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 30 Mei 2022.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇