PT Metro Healthcare Indonesia Tbk merupakan grup yang bergerak dibidang layanan kesehatan terpadu yang memiliki rumah sakit dan kedepannya akan mengembangkan layanan kesehatan berbasis teknologi dan training center untuk dapat menghasilkan tenaga profesional dalam layanan kesehatan.

PT Metro Healthcare Indonesia Tbk mengelola rumah sakit yang tergabung dalam Metro Hospital Grup. Saat ini Metro Hospital telah memiliki dan mengoperasikan 7 rumah sakit yang tersebar di beberapa daerah potensial.

Dimulai pada tahun 2015, PT Metro Healthcare Indonesia Tbk memulai langkahnya dengan mengakuisisi RSIA Bunda Sejahtera, yang berlokasi di Kotabumi, Tangerang. Setelah diakuisisi, kemampuan operasional rumah sakit menjadi lebih meningkat. Awalnya operasional dengan 30 tempat tidur dikembangkan menjadi 39 tempat tidur. Rencananya akan segera dibangun gedung baru untuk pengembangan rumah sakit menjadi rumah sakit umum dan kelak akan berganti nama menjadi Metro Hospitals Kuta Baru.

Masih pada tahun 2015, RSIA Bina Sehat Mandiri adalah rumah sakit ke dua yang diakuisisi yang berlokasi di Duri Raya, Kedoya, Jakarta Barat. Saat ini telah menjadi Rumah Sakit Umum dengan kapasitas 25 Tempat Tidur. Karena keterbatasan lahan terkait juga dengan perijinan, rumah sakit ini direnovasi menggunakan area yang tersedia. Ke depan rencananya akan berganti nama menjadi Metro Hospitals Duri Kepa.

Berikutnya pada tahun 2016, rumah sakit ke tiga yang diakuisisi adalah rumah sakit Hosana Cikarang Baru, Jababeka. Rumah Sakit ini sudah diganti namanya menjadi RS Metro Hospitals Cikarang pada bulan September 2017. Kapasitas rumah sakit 70 tempat tidur akan dikembangkan dengan melengkapi fasilitas-fasilitas lainnya.

Rumah sakit ke empat yang diakuisisi adalah rumah sakit Mulia Insani yang berlokasi di Jl. Raya Serang Km 16,8 Cikupa. Letaknya yang strategis dan menempati lahan yang luasnya 9.409 m2 membuat rumah sakit ini memiliki potensi yang baik untuk dikembangkan. Kapasitas tempat tidur sebanyak 110 bisa dikembangkan menjadi sekitar 200 tempat tidur. Saat ini rumah sakit telah berganti nama menjadi Metro Hospitals Cikupa

RSU Kartini merupakan rumah sakit kelima yang diakuisisi oleh PT Metro Healthcare Indonesia Tbk di tahun 2019. Rumah Sakit Umum Kartini Mojosari adalah salah satu Rumah Sakit Umum yang pertama di wilayah Mojosari. Pada awalnya rumah sakit ini merupakan Rumah Sakit Anak dan Bersalin Kartini. Seiring dengan kebutuhan masyarakat, akhirnya pada tahun 1999 berganti menjadi Rumah Sakit Umum Kartini Mojosari. PT Metro Healthcare Indonesia Tbk mengakuisisi rumah sakit ini dan berencana untuk melakukan penggantian nama menjadi Rumah Sakit Metro Hospital Mojosari

Bersamaan dengan itu, PT Metro Healthcare Indonesia Tbk juga mengakuisisi RSIA Mitra Husada yang berlokasi di Sidoardjo. RSIA Mitra Husada merupakan rumah sakit ibu dan anak yang melayani masyarakat di sekitar daerah Sidoardjo dan Surabaya. Dilengkapi dengan fasilitas kamar bersalin, kamar operasi, laboratorium, ruang neonatus, spesialis kebidanan dan kandungan dan tenaga yang ahli di bidangnya. Direncanakan akan berganti nama menjadi Metro Hospital Sidoarjo.

RSIA St Yoseph Tanjung Priok merupakan rumah sakit ketujuh yang diakuisisi oleh PT Metro Healthcare Indonesia Tbk pada tahun 2019. RSIA St Yoseph memiliki beragam fasilitas seperti laboratorium, farmasi, radiologi, unit gawat darurat dan unit perawatan intensif. Rumah sakit ini direncanakan akan berganti nama menjadi Metro Hospital Tanjung Priok.

Selain memiliki rumah sakit, PT Metro Healthcare Indonesia Tbk juga memiliki rencana pengembangan usaha di bidang teknologi layanan kesehatan. Nantinya akan dibangun aplikasi yang bertujuan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan secara online maupun secara konvensional di jaringan rumah sakit Metro Hospital

PT Metro Healthcare Indonesia Tbk juga merencanakan akan membangun training center untuk mencetak tenaga layanan kesehatan. Nantinya training center ini akan menyalurkan sumber daya manusia yang dibutuhkan oleh jaringan rumah sakit dan sekaligus menjaga mutu layanan yang diberikan tenaga profesional di Metro Hospital grup sebagai bagian dari PT Metro Healthcare Indonesia Tbk.

VISI: Menjadi penyedia layanan kesehatan terpadu, terkemuka dan terpercaya.

MISI:
Menjadi penyedia layanan kesehatan yang berfokus kepada pelanggan.
Mengembangkan layanan kesehatan ke daerah-daerah potensial.
Mengembangkan layanan kesehatan dengan inovasi dan teknologi.
Mengembangkan sumber daya manusia untuk layanan kesehatan yang kompeten.
Menjadi perusahaan yang terus bertumbuh dan memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Metro Healthcare Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Kepala Bagian Pengembangan Bisnis

Kualifikasi:
Pendidikan S1 Ilmu Komunikasi / Public Relation
Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Kepala Bagian Pengembangan Bisnis di Rumah Sakit
Memiliki jiwa pemimpin
Berpenampilan bersih, rapi dan menarik
Berorientasi pada target
Jujur, teliti, bertanggung jawab dan disiplin
Memiliki komitmen dan integritas yang tinggi
Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
Komunikatif dan kreatif
Sehat jasmani dan rohani
Menguasai Microsoft Office (word, excell, power point)
Menguasai Bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan

DESKRIPSI PEKERJAAN:
Bertanggung jawab terhadap dalam perencanaan dan melaksanakan program pelayanan Rumah Sakit
Menjaga dan menjalin hubungan dengan pasien, provider dan Instansi
Membuat perencanaan kegiatan promosi pemasaran produk Rumah Sakit

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇