Industri Panpan Door sejak tahun 2003 sudah  memasuki Indonesia.

Perusahaan ini merupakan perusahaan yang mencakup pengembangan koleksi, produksi, pengolahan, penjualan serta pengembangan perusahaan terpadu yang lebih komprehensif. Perusahaan dari pasar merencanakan pemasaran yang tertib, untuk pengembangan produk baru yang berpandangan ke depan, direncanakan dengan matang dan berusaha untuk lebih baik. Produk diproduksi dengan peralatan teknologi yang diimpor, pasar produksi jangka panjang yang menjual anak pintu, punching pintu, variasi 2 pintu bersamaan,pintu mewah, produk pintu stainless steel, tahan air, tahan korosi, non-deformasi, tidak mudah memudar, model baru yang unik (modis). Ciri-ciri produk pilihan renovasi rumah.

Kualitas adalah hidup kita, niat untuk menciptakan yang luar biasa, terus berlanjut adalah jalan kekal kita untuk menciptakan masa depan yang lebih cemerlang, kami akan melakukan pelayanan dengan kualitas terbaik, seperti yang kita laksana dengan kerjasama  bersama Anda untuk menciptakan kesempatan yang lebih cemerlang.

Perusahaan dengan usaha yang maksimal bersama pelanggan kami bekerja sama untuk menciptakan situasi pemenang (win-win), juga menyediakan bagi para mitra untuk menyediakan produk berkualitas tinggi.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: lie_phing1980@yahoo.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Panpan Lucky Indonesia
Ruko Jl. Jendral Gatot Subroto No. 12 J, Medan
PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇