AET Travel Indonesia PT. Penjuru Wisata Negeri hadir ke tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan tujuan mengemban amanah masyarakat yang berkeinginan untuk melaksanakan umrah. Dengan jumlah penduduk 237 juta jiwa (BPS 2010), dan didominasi oleh masyarakat beragama Islam sekitar 207 juta jiwa (87,1%), tak mengheran permintaan umrah setiap tahunnya terus meningkat. Oleh karena itulah kami mencoba memfasilitasi dan menjembatani keinginan mulia tersebut.

Trend umrah saat ini sudah mulai bergeser dari umrah penerbangan transit, ke penerbangan langsung, direct flight, kami PT. Penjuru Wisata Negeri dengan branding AET Travel Indonesia adalah salah satu perusahaan biro perjalanan umrah yang mempopulerkan umrah penerbangan langsung di Sumatera. Untuk di Sumatera Barat, kami menjadi pionir sekaligus yang pertama menyelenggarakan umrah penerbangan langsung Padang ke Jeddah (Arab Saudi) pada 12 November 2017. Prinsip kami sederhana, “Menjadi Yang Pertama” atau “Menjadi Yang Berbeda”. Inovasi kami pada penyelenggaran umrah terbang langsung ini yakini akan merubah arah trend umrah di Pulau Sumatera yang sangat jamak menyelenggarakan umrah transit.

Saat ini kami juga sedang meramu paket umtah 1440 H. Insya Allah akan kami temukan racikan terbaik sehingga paket-paket umrah kami diminati masyarakat.

Dengan 7 kantor area dan 40 kantor cabang di seluruh Indonesia, Insya Allah kami sedang bergerak menjadi salah satu biro penyelenggara umrah terbesar di Indonesia.

Alhamdulillah perusahaan kami juga berizin resmi berdasarkan keputusan Kementrian Agama RI dengan nomor 622 tahun 2019. Sebelumnya dengan izin resmi Kementrian Agama RI dengan nomor 382 tahun 2016.

Saat ini, PT Penjuru Wisata Negeri (AET Travel Internasional) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

*FRONTLINER STAFF*
*MARKETING STAFF*

Penempatan: Kota Medan

*Persyaratan:*

_Frontliner_
- Wanita
- Beragama Islam
- Berpenampilan menarik
- Punya skill komunikasi, persuasi dan public speaking yang baik
- Punya skill problem resolved, pintar menghadapi komplain
- Terbiasa menghadapi orang banyak
- Tekun teliti dan pekerja keras serta mampu bekerja dalam tim

_Marketing_
- Pria dan Wanita
- Beragama Islam
- Punya skill komunikasi dan public speaking, serta relasi yang luas yang baik
- Tekun teliti dan pekerja keras serta mampu bekerja dalam tim
- Diutamakan berpengalaman di bidang marketing dan punya kendaraan sendiri

Benefit:
- Gaji Pokok
- Insentif besar
- Berpeluang umrah gratis dan bisa berkali-kali

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd.areatiga@aet.co.id dengan subjek: FO_Area 3_001 untuk posisi Frontliner, dan Mark_Area_3_001 untuk posisi Marketing

■ Penerimaan berkas s/d 3 Agustus 2023.

Info: *0852-6486-4411 - Asma A. Rasyid* (08.00-17.00 WIB - Senin-Sabtu).

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇