PT Sukses Anugrah Sejahtera (SAS) Clean Indonesia merupakan perusahaan yang berkembang cukup pesat didukung oleh laju ekspektasi standard kualitas pelayanan dan cleaning habit dalam dunia bisnis yang makin berkembang dan meningkatnya customer trust pengguna jasa SAS yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

SAS bergerak dibidang Professional Multy Services Company, yang memiliki Core Business  Professional Cleaning Services dan Security Services. Perusahaan ini dikelola oleh tim yang berpengalaman dan berdedikasi lebih dari 15 tahun di bidangnya.​

Professional Multy Services kami akan membantu terciptanya kualitas yang tinggi melalui proses Quality Perfomance Area (QPE) dan meyakinkan bahwa Key Perfomance Indicator (KPI) dapat tercapai. Dengan menjadi mitra kerja SAS maka akan memberikan banyak benefit dan efisiensi. Serta produktivitas perusahaan Anda akan semakin meningkat, sehingga perusahaan anda dapat berfokus pada CORE BUSINESS (Growth, Quality, Cash, Conversion).​


Lokershareinone Official, Medan
| Saat ini, PT Sukses Anugrah Sejahtera (SAS) Clean Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0823 6491 8968.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇