Berdirinya Akademi Pariwisata Medan Hotel School merupakan satu keinginan untuk memberi dukungan dalam penyiapan Sumber Daya Pariwisata Khususnya Sektor Manajemen Perhotelan.

Akademi Pariwisata Medan Hotel School bermula dari sebuah Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Medan Hotel School pada Tahun 2003.

Dengan izin Depnaker No: 506/366/DTKM/2003 yang beralamat di Jln. Nibung – II No. 114, Medan. Dengan melihat perkembangan yang ada maka Yayasan Medan Hotel School melalui Ketua Yayasan yaitu Bapak Daniel Sihombing merasa perlu untuk meningkatkan dari LPK menjadi Akademi Pariwisata.

Usaha untuk mendapatkan Izin Operasional tidaklah mudah, dengan perjuangan dan kerja keras Tim Pendirian maka pada tanggal 8 Agustus 2008 secara resmi, Akademi Pariwisata Medan Hotel School pertama kali berdiri pada tanggal 09 Agustus 2004 berdasarkan Surat Keputusan Mendiknas No. 114/D/O/2004, untuk pertama kali menempati gedung di Jln. Nibung – II No. 114, Medan, dengan dibawah kepemimpinan Direktur pertama yaitu Bapak Dr. Marja Sinurat MM.

Akademi Pariwisata Medan Hotel School sejak berdiri hingga saat ini, secara historis telah mengalami perubahan pucuk pimpinan.

Berikut adalah nama – nama Direktur Akademi Pariwisata Medan Hotel School yang pernah menjabat, yaitu: Dr. Marja Sinurat MM (2004 – 2007) Dr. Sahala Sinurat MA.MM (2007 – 2017) Joe Nasroen, S.Sos.,M.AP (2017 – Januari 2020) Susi Marta Tambunan, SE.,M.Si (Februari 2020 – sekarang) Saat ini Akademi Pariwisata Medan Hotel School yang beralamat di Jalan Haji Bahrum Jamil Sh No.48/ Jalan Turi No.48 Medan terus membenahi diri untuk menuju pendidikan Tinggi Pariwisata yang lebih baik untuk kemajuan Sumber Daya Manusia Pariwisata dan guna meningkatkan daya saing SDM yang semakin besar.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Akademi Pariwisata Medan Hotel Scool  membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
AKADEMI PARIWISATA MEDAN HOTEL SCHOOL
Jl. Ir. H. Juanda Baru No. 17, Medan
PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇