Bimbingan Belajar UI 212 merupakan bimbingan belajar untuk tingkat SD/IBTIDAIYAH, SMP/TSANAWIYAH dan SMA/ALIYAH, yang lahir dari Spirit 212. Bimbel UI 212 menyelaraskan kecerdasan Akademik dengan kecerdasan Spiritual siswa/i, sehingga dicapai tujuan akhir “Prestasi Dunia dan Akhirat”, dalam membentuk karakter siswa/I yang berakhlak mulia.

Setiap siswa/i generasi muslim kreatif diasah pengetahuan akademiknya dengan pendekatan yang sangat Humanis berbasis Talenta dengan Metode yang kreatif sehingga membantu meningkatkan prestasi akademik siswa/I disekolah selain itu pengetahuan spiritual juga mendapat perhatian dan fokus yang utama.

Disela padatnya aktivitas siswa/I baik disekolah maupun di rumah, Bimbel UI 212 memberikan solusi alternative agar siswa/I dapat memperbaiki bacaan dan meningkatkan hafalan Al Qur’an, selain itu Bimbel UI 212 juga melakukan program kepedulian pendampingan akademik untuk siswa/I dari golongan yang kurang mampu melalui Program Peduli Pendidikan dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negri (SBMPTN) serta sekolah kedinasan tanpa memungut biaya bimbingan, selama belajar di Bimbel UI 212.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:



***





Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0896 2103 4045.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇