M Bloc Market, merupakan pasar kelontong kekinian yang berada di tengah kota Jakarta Selatan. M Bloc Market yang menjadi bagian dari fase ke dua M Bloc ini, dibangun di tengah kondisi krisis saat pandemi yang juga di alami oleh M Bloc.

Masa krisis pandemi yang dialami M Bloc Space membuat wadah kreatif hits seniman maupun pelaku industri hiburan yang terletak di kawasan Blok M Jalan Panglima Polim ini mengalami hibernasi sesaat dikarenakan semua kegiatan bertatap muka harus dihentikan.

M Bloc Space dengan slogan House of Vibrant Gigs and Creative Culture menggagas Toko kelontong kekinian yang menjual 70% jenama lokal dan 30% lainnya terdiri dari produk FMCG umumnya.

Setelah menjalani proses renovasi selama 4 bulan atau yang lebih dikenal dengan “M Bloc Phase 2” menghasilkan M Bloc Market, Creative Hall dan Galeri Mini Museum Peruri yang kemudian diresmikan oleh Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, Wakil Menteri BUMN II, Kartika Wirjoatmodo, Direktur PERURI, juga dihadiri oleh CEO M Bloc Market, Handoko Hendroyono.

M Bloc Market yang diusung sebagai indie groceries ini diresmikan untuk umum di 19 maret 2021. M Bloc Market memiliki semangat untuk memberdayakan produk-produk lokal yang keren dan berkualitas agar dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Setiap rangkaian proses kurasi dilakukan dengan ketat agar memberikan hasil maksimal saat disajikan di etalase Supermarket Jenama lokal, M Bloc Market.

M Bloc Market yang memiliki mimpi besar, berharap menjadi wadah untuk mendukung produk UMKM lokal semakin dikenal dan bisa berkompetisi dengan produk-produk international lainnya. Karena Jenama lokal juga bisa bersaing dan tidak kalah.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, M Bloc Market membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hr.mbm@mblockmarket.com dengan subjek: Sales Team Medan.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/sundaytube

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇