OTO merupakan portal khusus bagi para penggemar otomotif dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan minat pembacanya. Tujuan situs kami adalah mempermudah anda untuk memilih mobil atau motor yang tepat bagi anda.

Sarana Pencarian canggih Oto dan informasi ekstensif kami tentunya akan membantu anda untuk menemukan kendaraan impian anda. Dengan fakta-fakta dan angka-angka yang telah diriset-terperinci berkaitan dengan dunia gemerlap mobil, media online ini pastinya dapat memberikan anda kebebasan penuh untuk mencari dan memahami semua jenis mobil dan motor dengan terperinci, yang meliputi kendaraan hatchback, sedan, MPV, SUV, crossover, pickup, skuter, ataupun motor balap, dsb. Oto memiliki pakar yang mengulas tinjauan dan uji pengendaraan sehingga anda pun dapat melihat langsung realitas otomotif secara kritis.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, OTO membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Hafis.lubis@otosupport.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/sundaytube

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇