Sejak pemerintah mengeluarkan deregulasi di bidang lelang pada tahun 1996, yaitu sistem penjualan lelang dapat dilakukan oleh Balai Lelang Swasta, dimana sebelumnya penjualan lelang hanya dapat dilakukan oleh Kantor Lelang Negara (KLN) sekarang Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), penjualan lelang menunjukkan perkembangan yang menggembirakan.

Sebagaimana kita ketahui dunia lelang di Indonesia selama ini dipandang negatif oleh masyarakat dikarenakan barang-barang yang dilelang adalah barang yang kualitasnya tidak baik dan bermasalah.

Untuk mengubah pandangan masyarakat tersebut diperlukan suatu strategi, dalam pengembangan sumber daya manusia yang dibutuhkan oleh Balai Lelang Swasta yang secara Profesional mampu menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, bahwa penjualan barang dengan cara lelang merupakan salah satu alternatif terbaik dalam mendapatkan harga yang optimal.

Berdasarkan hal-hal tersebut diatas, maka didirikanlah PT Balai Lelang Star yang disebut juga Star Auction. Sebagai Balai Lelang Swasta, Star Auction terus menerus mengembangkan sumber daya yang dimiliki, termasuk memanfaatkan teknologi informasi dalam mengantisipasi kebutuhan dunia usaha seperti Lembaga Keuangan, Perusahaan Lokal maupun Asing, Yayasan dan Pribadi yang menghadapi problem menjual aset-aset yang tidak produktif. Seperti halnya di negara-negara maju, penjualan melalui lelang sudah sejak lama dikenal dan sangat populer karena berbagai kelebihan serta keuntungan yang diberikan, baik bagi penjual maupun pembeli.

Kesuksesan yang dicapai tentunya tidak datang dengan sendirinya melainkan dengan meningkatkan ketrampilan, kemampuan dan sikap yang proaktif dalam mengantisipasi suatu perubahan yang tiada henti, agar menjadikan Star Auction sebagai Balai Lelang Swasta yang profesional.

VISI DAN MISI

VISI:
Menjadi Mitra Kerja yang profesional, terpercaya dan kunci kesuksesan bagi mitra bisnis.

MISI:
Memberikan pelayanan yang terbaik, bertanggungjawab dan dapat dipercaya bagi pengguna jasa lelang.
Memasyarakatkan lelang dalam percepatan transaksi jual beli lelang berbagai aset.
Meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan SDM dalam segala bidang secara terus menerus.
 
MOTO:
“Bintang Kesuksesan Anda” 

Lelang merupakan salah satu “service” kami, yaitu sistem penjualan yang cepat, efisien, terbuka, obyektif, terbentuk harga yang optimum dan aspek legalitas yang pasti.

Dalam bermitra kerja, Star Auction mengutamakan kesuksesan.

Dalam pelaksanaan lelang, Star Auction bertanggung jawab atas pembayaran harga lelang kepada pemilik barang, penyerahan barang yang dilelang dan dokumen terkait kepada pemenang lelang

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT Balai Lelang Star membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: starauction@balailelangstar.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇