BRIKS (PT Bringin Karya Sejahtera) didirikan pada tahun 1986 merupakan anak usaha dari BRIdapen (Dana Pensiun BRI) berinduk dari BRI Group, yang bergerak dibidang usaha Property Management Services.

Our Vision:
"Menjadi Perusahaan Jasa Pengelola Property dan Konstruksi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan optimal, kompetitif dan menguntungkan."

Our Mission:
Membangun hubungan jangka panjang dengan mitra bisnis yang didasari atas kepercayaan, inovasi dan layanan prima.
Memenangkan persaingan dalam meraih pangsa pasar dengan dukungan sumber daya manusia yang berkualitas, bermotivasi dan profesional.
Memiliki budaya kerja yang berintegritas, kreatif dan memberikan kemudahan serta kenyamanan terbaik bagi pelanggan.
Mencapai pertumbuhan usaha yang menguntungkan dan berkesinambungan untuk meningkatkan nilai perusahaan bagi para pemangku kepentingan.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT Bringin Karya Sejahtera (BRIKS) membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: cab.medan@briks.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Bringin Karya Sejahtera (BRIKS)
Komplek Nusa Dua Residence 3A, Jl. Gatot Subroto No. 165, Sei Sikambing CII, Medan, Sumatera Utara

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇