PT. Master Teknologi Indonesia atau dikenal dengan nama MasterTindo merupakan perusahaan yang memiliki legalitas perusahaan berbentuk perseroan terbatas, juga memiliki infrastruktur teknis yang sangat baik dan tenaga kerja yang ahli dibidangnya.

Pengalaman dan layanan pelanggan secara teknologi dan sangat cepat merupakan kelebihan dari MasterTindo.

Banyak sekali personal, perusahaan maupun organisasi/ pemerintahan yang menggunakan jasa MasterTindo.

Bukan hanya di Sumatera Utara, tetapi pelanggan MasterTindo sudah berada di beberapa kota yang ada di Indonesia.

PT. Master Teknologi Indonesia telah berjalan kurang lebih 10 tahun setelah berganti-ganti yang akhirnya 21 Juni 2015 difixedkan dengan nama MasterTindo dan memberanikan membuka diri untuk perubahan pemegang saham guna meningkatkan kualitas baik secara infrastruktur teknis maupun secara financial.

Secara bahasa gaulnya Perusahaan Baru tetapi dengan Pengalaman Tinggi dibidangnya, dengan tagline baru “Make Your Tech Easy”.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT. Master Teknologi Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd.masterindo@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇