Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam Qurratu ’Aini merupakan sebuah yayasan dakwah dan sosial yang hadir dalam rangka ikut berperan serta dalam mengembangkan misi dakwah yang sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah ﷺ menurut pemahaman generasi awal umat Islam yaitu para Sahabat Rasulullah, Tabi’in dan Tabi’ut tabi’in rodhiyallahu ‘ajma’iin.

Munculnya gagasan tentang dibentuknya wadah Yayasan Pendidikan dan Dakwah Qurratu ‘Aini didasari atas keprihatinan terhadap kondisi pendidikan kaum muslimin saat ini yang cenderung kurang berpihak kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi dan kurangnya kesempatan belajar, karena tingginya biaya pendidikan. Kehadiran pendidikan yang terjangkau dan berkualitas bagi peserta didik di kalangan ekonomi lemah sepertinya masih jauh dari harapan. Untuk itu, kami merasa terpanggil untuk menghadirkan sebuah wadah yang menaungi program dakwah dan sosial, sebagai fasilitator/ penyalur bantuan dari para muhsinin kepada peserta didik dari keluarga pra sejahtera agar dapat mengenyam pendidikan yang layak dan setara. Yayasan ini hadir dengan memprioritaskan anak-anak peserta didik dari keluarga pra sejahtera utamanya anak yatim dan kaum dhuafa yang sedang dan akan melanjutkan pendidikan di sekolah, pesantren atau ma’had.

Visi:
Memfasilitasi jalannya pendidikan dan dakwah Islam demi terwujudnya masyarakat yang taat beribadah hanya kepada Allah, berilmu, dan beramal berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah menurut pemahaman Ahlussunnah wal Jama'ah yang sesuai dengan pemahaman generasi pertama yang shalih dari umat ini yaitu para sahabat, tabi'in dan tabi'ut tabi'in

Misi:
(1) Mendirikan dan menyelenggarakan pendidikan formal dan non formal serta menjalankan fungsi amaliah sosial sebagai perwujudan mu’amalah Islamiyah.
(2) Membantu fakir miskin dan korban musibah serta meningkatkan kemandirian umat dalam hal kesejahteraan lahir dan batin.
(3) Menyebarkan dakwah Islamiyah melalui ta’lim atau kajian rutin, dauroh secara berkala, dan berbagai media serta mendirikan berbagai sarana ibadah dan sarana dakwah lainnya.
(4) Mencari dan menggalang dana untuk mendukung program kerja yayasan.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di Deli Serdang dengan posisi berikut ini:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇