You Deserve Better (YDB) merupakan salah satu platform digital yang menyediakan antara lain solusi pencarian informasi dan pemesanan berbagai layanan kecantikan dan perawatan pribadi.

Informasi sehubungan dengan layanan yang tersedia pada platform ini telah melalui proses kurasi yang kami lakukan agar pengguna layanan ("Pelanggan") dapat memperoleh informasi yang lebih lengkap untuk memutuskan jenis layanan yang sesuai bagi dirinya tanpa harus melakukan pengecekan melalui berbagai sumber.

Selain informasi mengenai jenis layanan, harga, dan jam operasional bisnis, Pelanggan juga bisa mengecek ulasan dan penilaian untuk setiap bisnis, serta mengecek halaman media sosial pemilik bisnis ("Mitra"), mulai dari Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, dan/atau TikTok. Selain itu, Pelanggan juga bisa langsung berkonsultasi dengan Mitra melalui kontak yang tercantum pada halaman bisnis Mitra terkait.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: contact@youdeservebetter.id dengan format subject email Provinsi_Nama contoh: Sumatera Utara_Vanya.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/sundaytube

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇