2015 Berdasarkan pengalaman pribadi yang kecewa dengan kualitas kaca film yang sangat buruk (panas, pandangan kabur dan gelap) dengan durasi pemakaian hanya 6 bulan, pada masa pencarian brand alternatif untuk menggantikan kaca film yang rusak itu, Team bertemu dengan brand CoolPlus dan membawa CoolPlus ke Indonesia. 

Des 2018, Untuk pertama kalinya CoolPlus mulai dipasarkan di Indonesia. Saat ini, CoolPlus telah menjadi pilihan terbaik dengan harga terjangkau di kelasnya. CoolPlus Window Film didesign untuk memenuhi kebutuhan anda akan kaca film dengan fitur dan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.
 
Coolplus diproduksi dengan teknologi Nano Ceramic dan UV400, teknologi ini adalah teknologi terupdate dalam dunia kaca film, teknologi ini mampu menghadirkan fitur – fitur terbaik untuk kenyamanan dan keamanan Anda. Produk kaca film CoolPlus dapat diaplikasikan untuk bangunan komersial, otomotif dan residensial.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Kaca Film CoolPlus Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: reiza.coolplusho@gmail.com / Gresiamunalani01@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇