Makmur Group mulai produksi jellynya secara masif sejak tahun 1997.

Kami terus melakukan ekspansi bisnis untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan ambisi yang kuat dari pendiri Bapak Sugiarto Salim, dan visi besar dari putra pendiri Bapak Alvet Salim, kami telah memiliki 3 pabrik di Indonesia dan setiap pabrik terus melakukan perbaikan untuk memaksimalkan potensianya.

Berawal dari sebuah usaha  keluarga founder Makmur group Bpk. Sugiarto Salim melihat pertumbuhan dan jumlah penduduk Indonesia yang cukup tinggi dan potensi konsumsi minuman kemasan di Indonesia yang cukup menantang maka dirintislah sebuah usaha minuman yang dimulai dari kota Cirebon.

Upaya tanpa mengenal lelah dengan terus melakukan penetrasi pasar, distribusi dengan terus berinovasi mengembangkan produk sehingga dapat diterima konsumen Cirebon dan sekitarnya bahkan hingga sampai merata di Jawa Barat, serta daerah lain di Indonesia. 

Logo Makmur Group
Dengan tanpa disadari bahwa usahanya semakin hari semakin menunjukkan kinerja yang baik maka dari hanya pabrik sekelas UKM lambat tapi pasti berubah menjadi sebuah Pabrik yang kelak akan menjadi cikal bakal Perusahaan Minuman “Makmur Group”

Daya juang yang tinggi membuat Makmur Group semakin eksis di arena Food and Beverage Company tidak saja di Traditional Market pelan tapi pasti juga merambah ke Modern Market dan memulai upaya Go International dengan memasuki pasar-pasar potential di China, Thailand, UEA.

Inovasi dan product deferential menjadi hal yang penting dalam mengembangkan Makmur Group.

Salah satu hal yang cukup Strategis adalah kerjasama dengan Walt Disney dengan “menempelkan” character Walt Disney di produk Jelly Gum untuk memasuki Modern Market dan International Market.

Dengan tuntutan pasar yang semakin ketat dan orientasi konsumen tidak lagi hanya defernsiasi produk maka Quality dan Food Safety Managerment sudah menjadi sebuah keharusan untuk di implementasikan.

Untuk itu implementasi Total Quality Management, Food Safety Management, serta system Management Manufacturing yang lain menjadi hal yang penting untuk di terapkan.

Lokershareinone Official, Medan
| Saat ini, Makmur Group membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Hrga.mcp@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇