Selama lebih dari 70 tahun kami terus memproduksi produk yang dapat diandalkan dan dipercaya
Didirikan pada tahun 1947, ALEXINDO PUTRA MANDIRI PT (ALTRAMAN) merupakan produsen timbangan serta alat ukur mekanik dan elektronik untuk industri, retail dan komersial terkemuka di Indonesia. Kami menyediakan solusi dan layanan penimbangan terbaik untuk bisnis di berbagai industri yang mencakup semua kebutuhan penimbangan. 

Kami merupakan perusahaan keluarga yang mengerti bahwa komitmen kami tidak hanya kepada pemilik semata, namun juga terhadap seluruh mitra kami, termasuk para karyawan, pelanggan, pemasok, masyarakat, dan lingkungan. Kami beroperasi di berbagai jenis industri dan memiliki pengalaman yang matang dalam memahami peran kami untuk berkontribusi terhadap kesuksesan seluruh mitra kami. 

Dimulai dari sebuah bisnis keluarga dengan kerja keras yang tidak pernah putus, kami berkembang menjadi sebuah perusahaan yang didasarkan pada nilai profesionalitas yang menjadikan kami menjadi salah satu yang terbaik dalam bisnis ini dan satu – satunya bisnis industri manufaktur timbangan mekanik dan elektronik di Indonesia.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT Altraman
Jl. Sun Yat Sen No. 2E, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇