PT Lima Prima Solusindo atau LPS merupakan salah satu perusahaan jasa keselamatan kerja dan bergerak dalam bidang pelatihan, konsultasi dan sertifikasi K3nomor 1 seIndonesia, yang telah mendapatkan kewenangan dari Kemnaker RI.

Lima Prima  Soluindo juga merupakan solusi buat anda untuk memudahkan mendapatkan informasi dan pengetahuan seputar K3 dan pelatihan sertifikasi lainya. Ikuti kami di semua platform media sosial untuk dapatkan seputar info lowongan kerja, info sertifikasi dan masih banyak lainya.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT Lima Prima Solusindo membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: pjk3limaindo@gmail.com dengan subjek: Content Creator.


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: pjk3limaindo@gmail.com dengan subjek: Junior Editor.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇