English
Company was established in 1990. Since that year, We were grown to be a shipyard that one of the largest Dry Docks in Indonesia, with the capacity up to 100,000 DWT.

We also operate subsidiary businesses like shipping and ship building. With a vision to be become a National Legacy in Ship owner and Shipyard Business.

We have target to deliver the highest level of customer service and reliable transportation service. We constantly thrive to improve our performance and find the satisfaction in giving the best solution to your business concern.

VISION:
Our vision to be our customer's first choice partner in ship repair, ship conversion and ship building as a Shipyard that meets International safety and quality standard.

MISSION:
We focus on innovating and developing solution for our customers in order to promote effective and efficient project execution.

OUR VALUES:
Our Core Values are truly the creed that underpins our company culture. These are the driving force that constantly navigate us through day to day decision and action which keep the company focused on its business objectives. In the conduct of our business, we will be guided by what is ethical, fair and right. We put the team ahead of our personal success and we value the diversity of our workforce. By working as a team with shared goals, we will never stop learning and improving our services & processes to strive for excellences last, maintaining our worker's healthy life and work balances as well as celebrating our successes & accomplishments in our journey to achieve sustainable growth.

Indonesia
Perusahaan didirikan pada tahun 1990. Sejak tahun itu, Kami berkembang menjadi galangan kapal yang merupakan salah satu Dry Dock terbesar di Indonesia, dengan kapasitas hingga 100.000 DWT.

Kami juga menjalankan bisnis anak perusahaan seperti pelayaran dan pembuatan kapal. Dengan visi menjadi Warisan Nasional dalam Bisnis Pemilik Kapal dan Galangan Kapal.

Kami memiliki target untuk memberikan layanan pelanggan tingkat tertinggi dan layanan transportasi yang andal. Kami terus berupaya meningkatkan kinerja dan menemukan kepuasan dalam memberikan solusi terbaik bagi permasalahan bisnis Anda.

PENGLIHATAN:
Visi kami untuk menjadi mitra pilihan pertama pelanggan dalam perbaikan kapal, konversi kapal dan pembangunan kapal sebagai Galangan Kapal yang memenuhi standar keselamatan dan kualitas Internasional.

MISI:
Kami fokus pada inovasi dan pengembangan solusi bagi pelanggan kami untuk mendorong pelaksanaan proyek yang efektif dan efisien.

NILAI KITA:
Nilai-Nilai Inti kami benar-benar merupakan keyakinan yang mendasari budaya perusahaan kami. Hal-hal inilah yang menjadi kekuatan pendorong yang terus mengarahkan kita dalam pengambilan keputusan dan tindakan sehari-hari yang menjaga perusahaan tetap fokus pada tujuan bisnisnya. Dalam menjalankan bisnis, kita akan dipandu oleh apa yang etis, adil, dan benar. Kami mengutamakan tim dibandingkan kesuksesan pribadi dan kami menghargai keberagaman tenaga kerja kami. Dengan bekerja sebagai tim dengan tujuan bersama, kami tidak akan pernah berhenti belajar dan meningkatkan layanan & proses kami untuk mengupayakan yang terbaik, menjaga kehidupan sehat dan keseimbangan kerja pekerja kami serta merayakan keberhasilan & pencapaian kami dalam perjalanan kami untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan.

Saat ini, PT Waruna Shipyard Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@warunashipyard.co.id engan subjek: Jabatan_Nama Lengkap.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 30 Mei 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇