CV. Mocha Jaya merupakan perusahaan dibidang jasa transportasi dan F&B yang sudah berdiri dari tahun 2010.

Deli jaya mobil sebagai salah satu anak perusahaan dari CV. Mocha Jaya yang bergerak dibidang jasa penyewaan mobil, dilengkapi dengan armada kendaraan berbagai tipe dan di sertai driver handal yang mampu mengantar anda sekalian mengelilingi objek-objek wisata di dalam kota maupun diluar kota medan.

Pada tahun 2017, CV. Mocha Jaya mengembangkan perusahaannya di bidang Food and Beverage yang bernama Mocha Khupi Steak House.

Mocha Khupi Steak House menyediakan menu andalan seperti chicken steak katsu, chicken steak maryland, beef steak dan lain-lain yang akan menjamin kepuasan pelanggannya.

Maka, CV. Mocha Jaya akan selalu menjaga dan mempertahankan kualitas pelayanan jasa untuk selalu menjadi jasa pelayanan yang termurah dan berkualitas di kota medan.

Visi:
Memberikan pelayanan dalam bidang pariwisata dengan produk pelayanan yang berkualitas tinggi dan harga terjangkau.

Misi:
Misinya mocha jaya ingin masuk ke market E-Commerce dimana E-Commerce ini merupakan peluang bisnis baru dalam dunia teknologi. Salah satu bentuk nya seperti marketplace sebagai perantara antara penjual dan pembeli.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, CV Deli Jaya Mobil membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

DRIVER OPERASIONAL

Syarat:
1. Pria, usia maksimal 25 tahun
2. Pendidikan minimal SMA / SMK
3. Pengalaman minimal 1 tahun
4. Memiliki SIM A

Info Grafis:  


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: delijayamobil@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇