PT. Sagara Purnama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri kosmetik dan kontrak manufactur.

Kami memiliki sistem managemen yang solid, apoteker, dan tenaga teknis kefarmasian serta staf yang memiliki pengalaman dan integritas yang baik, mengedepankan kreatifitas dan inovasi dalam setiap pengembangan produknya.

Kami juga memiliki komitmen untuk menciptakan kosmetik yang memiliki kualitas tinggi untuk mewujudkan kesehatan dan kecantikan kulit masyarakat Indonesia.

VISI:
Menjadi salah satu perusahaan kosmetok yang terkemuka di Indonesia dengan produk berkualitas tinggi yang berbasis inovasi dan teknologi.

MISI:
1. Tercapainya kualitas Sumber Daya Manusia yang tinggi serta managemen yang profesional melalui pendidikan dan pelatihan yang konsisten dan berkesinambungan.
2. Terciptanya produk dengan kualitas tinggi melalui riset dan pengembangan yang inovatif dengan selalu mengikuti perkembangan sains dan teknologi terkini.

LAYANAN KAMI:
Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar terutama klinik klinik kecantikan yang menginginkan memiliki produk dengan merek sendiri yaitu ekslusif, PT. Sagara Ournama membuka kerjasama Produksi ( Contract Manufacture).

PT. Sagara Purnama juga membantu mengembangkan formulasi produk customer dengan memperhatikan perkembangan trend kosmetika, update bahan baku dan bahan aktif terbaru yang memiliki tujuan agar customer memiliki produk yang semakin berkualitas tinggi baik dari sisi mutu, keamanan dan manfaat.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT. Derma Science Innovation membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: dsisagaratansha@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇