GoInstan merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Teknik, Programmer, Security, IT & Jasa service yang didirikan pada tahun 2022.

Kehadiran kami tidak lain dan tidak bukan adalah menawarkan Jasa yang profesional dan cepat untuk konsumen di Indonesia. Kami juga merupakan perusahaan yang dibawah naungan dari PT. Goinstan Global Service.

Kami percaya bahwa dengan peralatan dan pengetahuan kami yang lengkap serta fasilitas konsumen dapat memberikan dukungan yang cepat dan terlatih untuk para konsumen kami. 

Dalam penjualan yang kami tawarkan pada konsumen, kami memiliki Banyak Teknisi Profesional di perusahaan kami agar konsumen dapat mengevaluasi Jasa kami dengan Kualitas sangat baik dalam jasa yang kami tawarkan. 

Untuk merespons dengan lebih cepat permintaan atas dukungan yang terus meningkat, kami menyediakan Call Center. Kami menjamin dengan respons cepat dan teknik tingkat tinggi, kami ingin menjadi perusahaan Jasa & Perbaikan no. 1 di bidang Jasa Perbaikan sehingga memberikan kepuasan extra terhadap pelanggan.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: goinstan.id@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Goinstan Global Service
Jl. Marelan Pasar IV Timur, Rengas Pulau

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇